Rabu, 30 Oktober 2013

Tutorial Menggunakan Zmodeller

Kali Ini Saya Akan Menshare Tutorial membuat lekukan/Sambungan Pada Body,  makanya Disimak  tutorialnya ya biar enggak kesulitan cara membuat lekukannya bingung cara membuat lekukan pada bodynya, hehehehe,

langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

1., Buatlah Body samping Terlebih Dahulu menggunakan surface dan polygon seperti gambar dibawah ini: 



2. Kalo sudah terbentuk body samping kemudian ganti priviewnya dari LEFT ke User Seperty Gambar Di Bawah :


3.kemudian Atur pada bagian body yang akan disambung sekitar 90 derajat seperty contoh dibawah ini




4. kemudian pilih Create ->Poligon -> Single  seperty contoh dibawah:, eits lupa, hehehe, jangan lupa klik dulu kubus nomor 2 dari kiri pada Tool Bar Editing Levels


5.Buatlah vertex pada posisi berikut, usahakan jangan sampai bodynya bergerak, dan buatlah vertex serapi dan sepas mungkin sehingga membentuk sebuah pola , seperty Contoh Gambar di bawah:





6. kalo sudah klik priview zmod dari User ke 3D untuk melihat hasilnya: seperty punya saya yang ada di gambar ini jika ada vertex yang belum menyambung silakan diperbaiki lagi dengan cara yang sama



7.   Cukup sekian dahulu bagi-bagi pengetahuan saya, semoga bermanfaat, diharapkan pembaca dapat mengembangkan teknik-tekniknya sendiri yang orisinal, dan tidak hanya terpaku pada tutorial ini semata semoga bermanfaat. dan apabila tutorial ini kurang jelas saya mohon maaf yang sebesar2nya :D


Sumber Dari QoyyumWorkDesign.blogspot.com

2 komentar: